Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 05 Februari 2017

Obat Bius Cair Liquid Sex


Obat Bius Cair Obat Bius Ini aman di gunakan dan mampu membuat seseorang langsung pingsan hanya dengan beberapa detik saja. Obat Bius Cair - Liquid Sex Kadang kala untuk mengatasi masalah seksual dalam keluarga diperlukan obat bius. Obat bius berguna untuk pasangan suami istri yang kurang bergairah dalam melakukan hubungan sex. Atau bagi yang memiliki gairah “dingin” sampai dengan yang memiliki gejala Frigiditas. Gejala itu akan membuat anda atau pasangan sulit untuk diajak berhubungan intim. Sangat disarankan menggunakan Obat Bius yang aman bagi tubuh yaitu liquid sex obat bius cair original.
liquid sex merupakan obat bius asli buatan germany dengan ramuan yang ampuh. Obat ini biasa digunakan untuk membuat pasangan wanita anda pingsan dalam beberapa menit. Obat ini tidak memiliki bau, tidak memilki rasa, dan tidak memiliki warna seperti obat bius cair trivam propofol. Kandungannya yang tidak beracun membuatnya aman jika dicampurkan pada minuman atau makanan pasangan anda.

Kelebihan Obat Bius Cair Liquid Sex :
Obat Bius Cair Liquid Sex akan menimbulkan rasa nyaman sehingga peminumnya tidak akan sadarkan diri meskipun disentuh berulang kali. Kondisi “tak sadarkan diri” atau pingsan akan terjadi kurang lebih 6 sampai dengan 8 jam dan maksimal 9 jam untuk sekali konsumsi.
Untuk mengatasi pasangan anda yang moodnya kurang baik dalam melakukan hubungan seks, anda bisa menggunakan obat jenis ini. Penggunaan obat ini terbilang sangat efektif dalam memenuhi hasrat anda melakukan hubungan meskipun pasangan anda sedang kurang mood untuk melakukannya.

SPESIFIKASI:
Isi :
– 10 ml/botol @250rbu
– 15 ml/botol @350rbu
Made in : Germany
Cara Penggunaan Obat Bius Cair Liquid Sex :
Dalam penggunaannya pun tergolong mudah. Anda hanya perlu mencampurkan obat ke dalam minuman pasangan anda. Sebaiknya anda jangan mencampurkannya dengan jenis minuman susu atau air kelapa muda. Hal itu disebabkan karena jenis minuman itu cenderung memiliki kemampuan untuk menetralisir dari efek yang ditimbulkan oleh obat. Sebaiknya anda menggunakan air putih biasa, teh, jus, atau bisa juga dengan sirup dan minuman bersoda.
Obat liquid seks dengan kemasan satu botol bisa digunakan Untuk beberapa kali. Hanya dalam waktu 2 sampai dengan 3 menit setelah diminum, pasangan anda akan segera merasakan efek dari obat dan langsung jatuh pingsan. Hal yang perlu diperhatikan adalah gunakan pada pasangan anda dan jangan menyalah gunakan obat ini untuk orang lain apalagi baru anda kenal.
Obat bius jenis ini tak hanya ampuh digunakan untuk wanita tetapi juga bisa digunakan pada kaum adam. Tak hanya untuk memuaskan hasrat, pemanfaatan obat ini juga untuk mengatasi insomnia atau penyakit susah tidur. Kemasan botol hadir dalam satu jenis, yaitu Obat Bius Cair Liquid Sex berisi 15 ml.


DICARI RESELLER, Obat Bius Asli Samarinda, Obat Bius Asli Banda Aceh, Obat Bius Asli Bandung, Obat Bius Asli Medan, Obat Bius Asli Padang, Obat Bius Asli Pekan Baru, Obat Bius Asli Tanjung Pinang, Obat Bius Asli Jambi, Obat Bius Asli Palembang, Obat Bius Asli Pangkal Pinang, Obat Bius Asli Bengkulu, Obat Bius Asli Lampung, Obat Bius Asli Jakarta, Obat Bius Asli Serang, Obat Bius Asli Semarang, Obat Bius Asli Yogyakarta, Obat Bius Asli Surabaya, Obat Bius Asli Denpasar, Obat Bius Asli Mataram, Obat Bius Asli Kupang, Obat Bius Asli Pontianak, Obat Bius Asli Palangkaraya, Obat Bius Asli Banjarmasin, Obat Bius Asli Manado, Obat Bius Asli Mamuju, Obat Bius Asli Palu, Obat Bius Asli Kendari, Obat Bius Asli Makassar, Obat Bius Asli Gorontalo, Obat Bius Asli Ambon, Obat Bius Asli Ternate, Obat Bius Asli Manokwari, Obat Bius Asli Jayapura, Obat Bius Asli Di Batam, Obat Bius Asli Di Solo, Obat Bius Asli Di Bogor

Ditulis Oleh : Unknown // 23.09
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar